Jumat, 30 Januari 2015

Lowongan Kerja Staff Administrasi CV The One Advertising Bandar Lampung Bandar Lampung 2015

Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk mengajukan lamaran Lowongan Kerja Staff Administrasi CV The One Advertising Bandar Lampung Bandar Lampung 2015 yang dibuka pada awal bulan ini:
Membutuhkan Staff Administrasi

Tanggung Jawab Pekerjaan :

- Membuat Surat – surat
- Peng Arsipan Data

Persyaratan Pengalaman :

minimal 1 tahun di bidang yg sama

Keahlian :

- Menguasai Microsoft Office

Kualifikasi :

- Wanita
- Belum menikah
- Pendidikan Min D3
- Jujur
- Dapat Bekerja dgn Team
- Penampilan Menarik

Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini Hanya peserta yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes lanjutan. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja Staff Administrasi CV The One Advertising Bandar Lampung Bandar Lampung 2015 di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum batas pendaftaran.
Demikian info Lowongan Kerja Staff Administrasi CV The One Advertising Bandar Lampung Bandar Lampung 2015 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan minat Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan thank you sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika sahabat tertarik mendaftar Lowongan Kerja Staff Administrasi CV The One Advertising Bandar Lampung Bandar Lampung 2015 , segera siapkan persyaratan/berkas dan dokumen yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Staff Administrasi CV The One Advertising Bandar Lampung Bandar Lampung 2015 tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar